Bondowoso Virtual Show

Bondowoso Virtual Show

Pertunjukan Virtual atau Virtual Show saat ini merupakan tantangan baru pada masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) saat ini. Virtual Show adalah cara baru menikmati pertunjukan secara Digital juga bisa menjadi peluang bagi dunia Virtual dalam rangka meningkatkan dinamika dunia pertunjukan internet untuk mempresentasikan tayangan yang biasa disajikan secara On Air terhadap masyarakat secara luas.
Secara mentalitas, baik Kreator atau Viewer dalam Virtual Show di masa Tatanan Kehidupan Baru ini sungguh menjadi tantangan dan tidaklah mudah. Namun, Dinamika kehidupan terus berjalan, hingga memaksa masyarakat untuk bangkit dan kembali produktif agar tetap menyelaraskan akselerasi setiap sektor kehidupan masyarakat.
Saat ini, untuk menjaga keseimbangan selama masa Recovery Pandemi Covid-19, Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten (Kab.) Bondowoso berinovasi untuk menggelar The Pilot Project of Virtual Show yang akan tayang hari ini, Jumat (24/07/2020). Sebagai Kreator dari Pertunjukan Virtual ini, Disparpora berkolaborasi dengan Channel Televisi Lokal (BSTV) dan Digital Platform Social Media atau Jejaring Sosial dengan Fitur LIVE PERFORMANCE atau ON AIR dari Akun Sobat Komunitas GENPI (Generasi Pesona Indonesia) Bondowoso @yakbendebesah @bondowoso_explore @ raung_viasumberwringin. Jadi, yuk kita Stay Tune malam ini pukul 19.00 untuk menyaksikan LIVE Pertunjukan Virtual BONDOWOSO VIRTUAL SHOW bersama : (1). Orkes Gambus Az Zahidah, (2). C19 Project Band, (3). Sultan Arkana

Post Your Comment Here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป